PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE PADA MATERI TRIGONOMETRI

Abstract View: 632, PDF Download: 494

Authors

  • Tri Oka Akram Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Rizki Wahyu Yunian Putra Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Farida Farida Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

DOI:

https://doi.org/10.32665/james.v2i2.117

Keywords:

Pengembangan Media Pembelajaran Matematika, Sparkol Videoscribe, Trigonometri, Development of Mathematics Learning Media, Trigonometry

Abstract

References

[1] Arsyad, A. Media Pembelajaran Jakarta: PT Raja Grafindo Persada, (2013).
[2] Erpina, M. A. Hasjimy, dan A. Salimi, Pengaruh Kooperatif Teknik Talking Stick Terhadap Hasil Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan di SD, Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, vol. 3 no. 9, (2014) p.13.
[3] Farida, Mengembangkan Kemampuan Pemahaman Konsep Peserta Didik Melalui Pembelajaran Berbasis VCD. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, vol. 6 no. 1: (2015) 25–32.
[4] Sari, A. W. “Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Web Dengan Pendekatan Etnomatematika Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar”, Phd Thesis, Uin Raden Intan Lampung, (2017).
[5] Setyono, Y. Adi, S. Karmin, dan D. Wahyuningsih. Pengembangan Media Pembelajaran Fisika Berupa Buletin Dalam Bentuk Buku Saku Untuk Pembelajaran Fisikakelas Viii Materi Gaya Ditinjau Dari Minat Baca Siswa. Jurnal Pendidikan Fisika, vol.1 no.1, (2013).
[6] Sunarni, S. Pengembangan Media Pembelajaran Power Point Berbasis Sparkol Pada Pokok Bahasan Perumusan Dasar Negara Pada Mata Pelajaran Pkn. Jurnal Penelitian Dan Pendidikan Ips, vol.10 no.3, (2016).
[7] Widyawati, Santi, R. Masykur, dan F. G. Putra, Pengaruh Pembelajaran Picture And Picture (Pap) Terhadap Hasil Belajar Matematika Ditinjau Dari Kecerdasan Spasial, Beta: Jurnal Tadris Matematika, vol.11 no.1, (2018).

Downloads

Published

2019-10-31

How to Cite

[1]
T. O. Akram, R. W. Y. Putra, and F. Farida, “PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBANTUAN SPARKOL VIDEOSCRIBE PADA MATERI TRIGONOMETRI”, JaMES, vol. 2, no. 2, pp. 107–115, Oct. 2019.
Abstract View: 632, PDF Download: 494

Most read articles by the same author(s)