PENERAPAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TAPPS MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEPERCAYAAN DIRI PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP

Abstract View: 435, PDF Download: 695

Authors

  • Yulita Anggun Sari Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Mohammad Muhassin Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Indah Resti Ayuni Suri Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung
  • Rizki Wahyu Yunian Putra Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung

DOI:

https://doi.org/10.32665/james.v3i2.140

Keywords:

Cooperative Learning tipe TAPPS, gamifikasi, Penalaran Matematis, Kepercayaan Diri, Mathematical Reasoning, Self Confidence

Abstract

References

Downloads

Published

2020-10-31

How to Cite

[1]
Y. A. Sari, M. Muhassin, I. R. A. Suri, and R. W. Y. Putra, “PENERAPAN COOPERATIVE LEARNING TIPE TAPPS MENGGUNAKAN BAHAN AJAR GAMIFIKASI TERHADAP PENALARAN MATEMATIS DITINJAU DARI KEPERCAYAAN DIRI PESERTA DIDIK KELAS VIII SMP”, JaMES, vol. 3, no. 2, pp. 61–67, Oct. 2020.
Abstract View: 435, PDF Download: 695

Most read articles by the same author(s)